BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

Tuesday, January 6, 2009

tentang aku

aku zulhilda humaira lahir di pontianak tanggal 28 februari 96.orang tuaku heni dan zulfadhli.aku anak bungsu dari dua bersodara.kakakku hira dia tiga tahun lebih tua dari aku.aku sekolah di smp islam alazhar 17 pontianak.aku tinggal di jalan sutan syahrir nomer ga tau deh.aku pengen jadi orang yang sukses terdepan teroye banget dah pokonya,pengen juga jadi pisikolog yang mantep abis.aku paling seneng ngelakuin sesuatu ga sendirian karna aku ngerasa aku ga bakalan bisa jadi apa apa kalo ga ada orang orang di sekitar aku apalagi kalo ga ada para sohib tergokil aku mereka ga ada yang bisa nandingin deh pokonya kayak larin lia(my baby bala bala)temen temen aku yang laen juga lah pastinya mereka semua juga asik banget pokonya ga nyesel deh punya temen mereka mereka semua(love banget deh).terus aku paling ga suka kalo aku dikecewain dan kalo kenal sama orang yang bermuka dua ih males banget deh rasanya mati aja deh lo cuih.

0 comments: